3 Mix and Match Pakaian Bergaris Wanita | Fashion Model

3 Mix and Match Pakaian Bergaris Wanita

Mix and match pakaian bergaris wanita – Wanita memang harus pandai dalam melakukan mix and match terhadap pakaian yang akan digunakannya. Salah satunya adalah dalam menggunakan pakaian bergaris atau dengan corak garis. Tidak semua wanita percaya diri dengan menggunakan pakaian yang bergaris tersebut. Hal itu karena anggapan pakaian bergaris terlihat kuno atau tidak kekinian. Padahal jika Anda tahu caranya, Anda bisa tampil modis dengan menggunakan pakaian bergaris tersebut. Yang harus Anda perhatikan di sini adalah tidak semua wanita cocok dengan corak baju bergaris yang sama. Hal itu dikarenakan wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Corak garis dan juga ketebalan garis inilah yang harus diperhatikan agar penampilan menjadi semakin modis dan tidak menyebabkan kesan aneh bagi yang melihatnya. Berikut ini adalah mix and match pakaian bergaris wanita yang perlu Anda ketahui :

Suit Up

Mix and match pakaian bergaris wanita

Mix and match pakaian bergaris wanita

Mix and match pakaian bergaris wanita yang pertama adalah suit up. Mix and match ini diperuntukkan bagi Anda yang menyukai model jas. Saat ini model pakaian dengan jas tidak hanya digunakan dalam acara formal saja, namun dalam acara santai pun model pakaian dengan jas banyak digunakan.  Anda pun bisa menggunakan pakaian model jas ini dalam berbagai acara misalnya hang out bersama dengan teman-teman Anda.  Anda bisa mengenakan jas dan juga celana pendek dengan motif serupa. Corak garis yang cocok dengan model suit up adalah corak horizontal sehingga hanya wanita dengan tubuh ideal saja yang cocok menggunakan pakaian ini.

Corak Double

Mix and match pakaian bergaris wanita

Mix and match pakaian bergaris wanita

Bagi Anda yang bingung bagaimana caranya memadukan pakaian garis yang cocok dengan tubuh Anda, Anda bisa menggunakan corak double atau biasa disebut dengan double strip. Sesuai dengan namanya, pakaian ini nantinya akan memadukan dua jenis corak yang berbeda dalam satu style. Anda yang ingin tubuhnya terlihat lebar, Anda bisa menggunakan baju dengan corak garis horizontal. Bagi Anda yang tidak ingin tubuhnya terlihat lebih besar Anda bisa memakai baju dengan corak garis vertikal. Tips untuk orang yang memiliki badan kurus atau ideal, Anda bisa menggunakan baju garis corak horizontal pada bagian atasnya, sedangkan untuk bawahannya Anda bisa menggunakan celana atau rok dengan garis vertikal maupun horizontal. Sedangkan untuk wanita yang memiliki badan gemuk, Anda bisa menggunakan atasan dengan baju corak garis vertikal. Untuk bagian bawahnya Anda bisa menggunakan celana dengan garis vertikal. Garis vertikal tersebut untuk menghindari bagian paha dan betis terlihat besar.

Corak Monochrome

Saat ini memang sedang ngetrend corak monochrome untuk berbagai style. Tidak hanya jilbab saja yang dihiasi dengan corak monochrome, namun baju pun kini banyak yang menggunakan corak tersebut. Corak monochrome adalah corak yang mengusung warna hitam dan juga putih. Selama ini warna hitam selalu cocok jika dipadukan dengan warna merah atau putih, sedangkan warna putih bisa dipadukan dengan warna apa saja. Untuk acara santai, Anda bisa menggunakan baju terusan dengan garis warna hitam dan putih. Untuk wanita dengan tubuh kurus Anda bisa menggunakan baju dengan garis yang tebal, untuk wanita dengan tubuh ideal cocok menggunakan baju dengan garis apa saja seperti garis ukuran besar , sedang ataupun kecil akan cocok dikenakannya. Untuk wanita dengan tubuh gemuk, bisa menggunakan baju terusan dengan ketebalan garis yang kecil.

Wanita selalu ingin tampil menawan dalam berbagai acara salah satunya adalah menggunakan pakaian dengan corak garis.  Corak garis tidak akan terlihat kuno jika Anda tahu cara Mix and match pakaian bergaris wanita yang cocok dengan tubuh Anda.

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Artikel Fashion Model ini dikenal, sbb :

fashion baju bergaris wanita -

Content Protection by DMCA.com