3 Trik Menggunakan Cincin Minimalis Agar Awet | Fashion Model

3 Trik Menggunakan Cincin Minimalis Agar Awet

Trik menggunakan cincin minimalis – Cincin minimalis saat ini menjadi pilihan bagi wanita dikarenakan bentuknya yang minimalis. Merawat dan memakai cincin minimalis lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan cincin yang motifnya beragam dan tidak simpel. Selain mudah kotor, cincin yang memiliki model yang rumit gampang patah di bagian ornamennya. Orang yang menikah atau tunangan kebanyakan memilih cincin dengan bentuk minimalis, selain mudah digunakan dan mudah dirawat, cincin minimalis tidak mudah rusak atau patah. Sayang sekali bukan jika cincin dalam momen berharga Anda harus rusak atau patah?.  Alasan dalam pernikahan dan tunangan sering menggunakan cincin minimalis adalah dari desain dan bentuk cincin itu yang simpel. Diharapkan proses kehidupan yang akan dijalani oleh pasangan bisa simpel dan mudah. Simak trik menggunakan cincin minimalis yang tepat berikut ini :

Hindarkan dari Sabun

trik menggunakan cincin minimalis

trik menggunakan cincin minimalis

Bagi Anda yang memiliki cincin minimalis yang terbuat dari kadar emas yang rendah sebaiknya menghindarkannya dari bahan kimia sabun. Namun bagi Anda yang menggunakan cincin emas dengan kadar murni, cincin itu bisa digunakan untuk kegiatan yang menggunakan sabun. Cincin minimalis dengan kadar emas yang tinggi tidak akan mudah luntur kilaunya meski digunakan untuk kegiatan yang menggunakan sabun. Jika kadar emas cincin Anda rendah atau emasnya adalah emas muda, cincin itu bisa berubah warna menjadi kehitaman atau menjadi merah.

Ukuran Cincin yang Pas

Trik menggunakan cincin selanjutnya adalah cincin harus diletakkan di jari yang ukurannya pas. Maksudnya jangan kekecilan dan juga jangan kebesaran. Hal itu dikarenakan jika cincin terlalu kekecilan dan diletakkan di jari besar  bisa menyebabkan peredaran darah menjadi tidak lancar. Akibatnya adalah jari yang ada cincinnya itu jika terus memiliki peredaran yang tidak lancar akan mudah kesemutan, mudah pegal dan lain sebagainya. Oleh sebab itu penting bagi Anda yang sedang memilih cincin atau membeli cincin, sesuaikan dengan ukuran jari Anda, jangan kekecilan dan juga jangan kebesaran. Jika kebesaran cincin itu mudah lepas kemudian hilang.

Batu Permata Cincin

Yang harus diperhatikan dalam trik menggunakan cincin minimalis adalah harus memperhatikan permatanya. Cincin minimalis tidak melulu berbentuk bulatan saja, namun cincin minimalis itu kadang dihiasai dengan batu permata bagian atasnya. Biasanya cincin minimalis hanya dihiasi dengan satu buah permata saja entah itu ukurannya besar maupun ukurannya kecil. Bagi wanita yang menggunakan cincin minimalis, trik menggunakan cincin minimalis agar selalu awet adalah harus memperhatikan batu cincin permata itu.

Jangan sampai batu cincin permata itu hilang atau lepas dari cincin Anda. Jika sampai batu permata cincin Anda lepas, akibatnya adalah harga jual dari cincin Anda akan semakin menurun. Ada batu permata yang cuma di lem saja pada bagian cincin sehingga mudah lepas, namun ada pula cincin yang direkatkan dengan pengait yang berjumlah empat buah diatas cincin tersebut. Jika cincin direkatkan hanya menggunakan lem, batu permata cincin itu akan mudah lepas. Oleh sebab itu agar tidak lepas, Anda hanya bisa menggunakan cincin itu di saat saat tertentu saja.

cara-menggunakan-cincin-minimalis

cara-menggunakan-cincin-minimalis

Wanita banyak yang menyukai menggunakan perhiasan. Perhiasan bisa membuat penampilan wanita menjadi semakin exclusive. Meski begitu memakai perhiasan tidak boleh sembarangan terutama cincin. Cincin diletakkan di jari yang sehari harinya jari tersebut digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Oleh sebab itu wanita perlu mengetahui trik menggunakan cincin minimalis agar awet dan tidak mudah rusak.

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Content Protection by DMCA.com