4 Alasan Mengapa Gaya Rambut Pixie Cocok Untukmu | Fashion Model

4 Alasan Mengapa Gaya Rambut Pixie Cocok Untukmu

Terdapat beberapa  alasan mengapa gaya rambut pixie cocok untukmu  dan bagi yang ingin mencoba gaya rambut tersebut, jangan ragu-ragu! Mungkin bagi yang masih ragu-ragu, setelah anda membaca 4 alasan ini, anda akan berubah pikiran. Memang, memotong rambut menjadi gaya rambut pixie akan membuat orang tampak seperti rambut lelaki, sangat berisiko. Kalau anda menyesal, butuh waktu lama untuk menumbuhkannya kembali. Karena itu, pastikan anda benar-benar berniat jauh-jauh hari pada gaya rambut ini kalau anda tidak mau menyesal.

gaya-rambut-pixie terbaru

gaya-rambut-pixie terbaru

Gaya rambut pixie bagus kok tetapi mungkin butuh waktu untuk beradaptasi dengan penampilan anda. Banyak lho artis yang mempunyai gaya rambut pixie, contohnya Anne Hathaway. Gaya rambut ini disebut gaya rambut pixie karena gaya rambut ini mirip dengan gaya rambut para peri. Daripada terlihat seperti seorang princess, mungkin sesekali anda harus terlihat seperti seorang peri. Selain itu, gaya rambut pixie tidak akan membuatmu gerah seperti rambut panjang – jadi gaya rambut pixie sangat praktis untuk orang Indonesia yang merupakan negara tropis dengan musim kemaraunya yang sangat panas serta sangat cocok bagi daerah dengan iklim tropis.

Gaya Rambut yang Ikonis dan Abadi

Memang, sekarang ini yang lagi ngetrend adalah gaya rambut ombre tetapi belum tentu rambut itu akan diklasifikasikan menjadi gaya rambut yang klasik. Mungkin rambut ombre hanyalah tren yang bertahan sementara, lain halnya dengan rambut pixie yang telah muncul semenjak tahun 1950-an dan masih bertahan hingga saat ini. Gaya rambut pixie adalah sesuatu yang ikonis. Tahu Audrey Hepburn? Seorang aktris di tahun 50-an yang menjadi fashion icon dan membuat gaya rambut pixie terkenal? Dan sampai sekarang rambut pixie masih tetap digunakan oleh artis-artis masa kini seperti Anne Hathaway, Nicole Richie, dan sebagainya.

Bisa Dengan Mudah Dipadukan Dengan Warna Apapun

Anda bisa dengan mudah memadukan warna rambut apapun pada gaya rambut pixie dan akan tetap terlihat bagus. Anda bisa mencoba rambut berwarna seperti Nicole Richie atau highlights lembut seperti Tyra Banks. Menurut Beth Minardi, hal yang menyenangkan untuk dilakukan ketika mempunyai rambut pixie adalah dengan membiarkan warna dasarnya gelap dengan sedikit highlight di ujung rambut.

Tidak Merepotkan

gaya-rambut-pixie

gaya-rambut-pixie

Yap, rambut pixie tidak merepotkan sama sekali, berbeda dengan rambut panjang yang membutuhkan perawatan. Rambut pixie cocok untuk orang-orang yang kesehariannya sangat sibuk. Kata Anh Co Tran yang menciptakan rambut pixie Anne Hathaway dan Ginnifer Goodwin, anda hanya perlu mencucinya dan anda bisa langsung pergi tanpa menambahkan apa-apa pada rambut anda. Ia hanya menambahkan hand cream setelah mencuci rambutnya. Bahkan sepertinya, walaupun anda tidak menyisir, hal itu tidak akan menjadi masalah. Selain itu, anda jadi lebih hemat biaya karena anda tidak harus menambahkan produk apapun!

Serba Guna

Dan sampailah kita pada alasan terakhir dari beberapa alasan mengapa gaya rambut pixie cocok untukmu. – gaya rambut ini serbaguna. Hanya dengan mengubah teksturnya atau membelah rambut anda, anda bisa terlihat sangat berbeda dan anda bisa menyamakannya dengan penampilan anda. Itulah 4 alasan mengapa gaya rambut pixie cocok untukmu.

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Content Protection by DMCA.com