4 Koleksi Baju Musim Dingin Korea yang Stylish | Fashion Model

4 Koleksi Baju Musim Dingin Korea yang Stylish

Koleksi baju musim dingin Korea – Korea memiliki berbagai musim salah satunya adalah musim dingin.  Akan banyak pemandangan yang indah yang akan terlihat saat berada di Korea. Salah satunya adalah baju yang mereka pakai saat musim dingin.  Musim dingin ini akan terjadi pada bulan Desember sampai dengan bulan awal Febrari. Meski sedang memakai pakaian musim dingin, orang Korea tetap terlihat stylish dan mengagumkan. Jalan besar akan terlihat seperti catwalk atau panggung yang menyajikan beragam pakaian dingin dengan beraneka model. Saat musim dingin, suhu di Korea bisa sampai minus 9 derajat celcius. Sebenarnya pakaian musim dingin tersebut sering kita lihat saat drama Korea. Para aktor atau aktris Korea selalu menggunakan pakaian musim dingin yang stylish. Simak koleksi baju musim dingin Korea yang fashionable berikut ini :

Baju Mantel

koleksi baju musim dingin Korea

koleksi baju musim dingin Korea

Baju musim dingin yang pertama adalah mantel. Mantel merupakan salah satu baju wajib yang harus ada di lemari orang Korea saat musim dingin tiba. Saat cuaca benar benar dingin menggunakan mantel ini akan sangat membantu. Hal itu dikarenakan mantel yang ada di Korea sangat tebal.  Saat menonton drama Korea pun, Anda bisa melihat bahwa orang orang Korea banyak yang menggunakan mantel saat musim dingin. Mantel ini panjangnya sepaha dan didesain untuk menutupi paha. Agar lebih modis, memadukannaya dengan celana ketat atau legging yang tebal dan ketat. Agar lebih fashionable, pemakaian sepatu boots diperlukan untuk mempercantik penampilan.

Klasik

Koleksi baju musim dingin Korea lainnya adalah dengan model klasik. Gaya klasik ini bisa dipakai oleh orang yang memiliki kecintaan terhadap seni. Pakaian musim dingin dengan gaya klasik akan memadukan mantel yang tebal dengan bawahan yang berwarna senada. Untuk menciptakan kesan klasik biasanya wanita Korea memilih memadu padankan antara mantel tebal berwarna hitam dengan bawahan celana yang berwarna hitam pula. Bahkan untuk sepatu boots yang mereka gunakan pun akan mengusung warna hitam.

koleksi-baju-musim-dingin-korea-selatan

koleksi-baju-musim-dingin-korea-selatan

Masyarakat Korea khususnya wanita memilih warna hitam sebagai warna untuk pakaian dinginnya.  Hal tersebut tentu saja beralasan. Alasannya adalah pakaian hitam bisa menyerap cahaya dan juga panas lebih banyak dibandingkan dengan warna terang seperti putih yang justru memantulkan cahaya dan juga panas. Agar pakaian musim dingin dengan gaya klasik ini lebih terlihat stylish, wanita Korea sering memadukannya dengan syal yang mengitari leher. Keberadaan syal itu tentu saja untuk menghangatkan leher.

Bulu

koleksi baju musim dingin Korea 2016

koleksi baju musim dingin Korea 2016

Mantel dengan bulu bulu halus tidak hanya dijumpai di Korea saja, namun kini Anda bisa mudah melihat di Indonesia ada jaket mantel yang dilengkapi dengan aksen bulu pada bagian kerahnya. Ternyata model aksen bulu pada kerah tersebut mengadaptasi model pakaian musim dingin di Korea. Bulu bulu halus yang ada di bagian leher maupun di bagian hoodie itu membuat wanita yang memakainya lebih stylish dan juga lebih hangat. Aksen bulu itu bisa menggantikan peran syal yang mengitari leher. Mungkin ada sebagian wanita yang tidak suka memakai syal karena terlalu ribet, oleh sebab itu syal tersebut bisa digantikan dengan aksen bulu yang ada pada mantel itu.

Edgy

Baju musim dingin Korea yang paling beda adalah Edgy. Wanita dengan jiwa seni yang tinggi sangat suka sekali menggunakan pakaian musim dingin dengan tipe ini. Edgy merupakan pakaian musim dingin dengan jenis mantel namun coraknya abstrak dan warnanya berwarna warni. Wanita yang menggunakannya tidak memakai sepatu boots namun menggunakan sepatu kets.

Anda sedang merencanakan liburan ke Korea?, pahami dulu dengan baik kapan Anda berangkat kesana dan sedang musim apa disana. Jika Anda akan pergi ke sana saat musim dingin. Jangan lupa untuk memakai koleksi baju musim dingin Korea yang telah disebutkan diatas.

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Content Protection by DMCA.com