Cara Mengatasi Rasa Benci Terhadap Pakaian Anda Sendiri | Fashion Model

Cara Mengatasi Rasa Benci Terhadap Pakaian Anda Sendiri

Kalian pasti bingung dengan maksud dari kalimat cara mengatasi rasa benci terhadap pakaian anda. Lagipula tidak mungkin ada seseorang yang benci dengan pakiaiannya sendiri tapi anda akan mengerti jika anda membaca cerita berikut ini. Pernahkah kalian mendengar seorang wanita berkata bahwa ia tidak mempunyai apapun untuk dipakai walaupun lemarinya terlalu penuh dengan baju-baju miliknya? Yah, sebenarnya ia punya tetapi ia tidak menyukai satu pun yang ada di lemarinya. Mungkin ia ingin sesuatu yang terlihat tepat untuk acara-acara tertentu. Apapun alasannya, kami akan membantu anda dengan artikel cara mengatasi rasa benci terhadap pakaian anda melalui cara-cara di bawah ini. Terbukti ampuh jika anda berani mencoba!

Ukuran Tubuh

cara mengatasi rasa benci terhadap pakaian

cara mengatasi rasa benci terhadap pakaian

Yang harus diperhatikan ketika membeli baju adalah ukuran tubuh anda. Belilah baju yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Jangan membeli sesuatu yang akan membuat anda menyesal di kemudian hari. Jangan beli baju yang terlalu kecil. Selain merepotkan, membesarkan ukuran baju adalah hal yang lumayan sulit untuk dilakukan. Lebih baik anda sumbangkan saja baju yang telah anda beli jika anda sudah terlanjur. Mulailah membersihkan dan menyusun hal-hal yang harus ia lakukan – itulah yang terpenting agar anda dapat dengan mudah meilih baju yang ingin anda dipakai. Penyusunan serta pengelompokkan baju mempengaruhi cara anda berpakaian.

Hindari Berbelanja Fashion Terlalu Sering

Tentu saja tidak ada yang lebih disukai wanita mana pun selain belanja (ya, meski ada beberapa yang tidak menyukai aktivitas tersebut.) Mereka berbelanja hampir pada setiap event apalagi jika sedang badmood. Berbelanja barang memang bisa sangat mengasyikan tetapi lebih baik anda tidak membeli baju-baju yang tidak terlalu anda perlukan. Mungkin anda tadinya sangat ingin memiliki pakaian itu tetapi setelah anda membelinya, ternyata anda tidak benar-benar suka pada baju itu. Karena itu, pikirkan kualitas dari pada kuantitas. Lebih baik memiliki benda yang berkualitas daripada berkuantitas. Ini adalah salah satu cara agar anda dapat mengetahui cara mengatasi rasa benci terhadap pakaian anda. Apa gunanya jika memiliki banyak baju tetapi anda tidak menyukainya?

Pilih Baju-baju yang disuka

mengatasi rasa benci terhadap pakaian

mengatasi rasa benci terhadap pakaian

Pilih sesuatu yang kau suka dan menarik – dimana kau merasa nyaman setelah memakainya karena kenyamanan adalah salah satu faktor yang penting dalam memilih pakaian. Jika anda merasa nyaman bepergian dengan baju-baju yang anda pilih, anda tidak akan merasa kesal dengan baju-baju tersebut sehingga anda tidak akan benci dengan isi lemari anda.

Susunlah Lemari Pakaian Anda

Lemari pakaian yang berantakan bisa menjadi salah satu penyebab mengapa anda tidak terlalu suka dengan pakaian-pakaian anda. Mungkin anda tidak suka melihat sesuatu yang berantakan sehingga kemarahan anda bangkit dan anda jadi tidak menyukai pakaian-pakaian anda. Apapun penyebabnya, anda harus memastikan baju-baju anda agar selalu tersusun rapi. Selain alasan tadi, menyusun lemari pakaian juga diperlukan agar anda lebih mudah dalam mengambil baju, apalagi ketika sedang berburu-buru.

Begitulah, inilah cara-cara agar anda bisa mulai menyukai lemari pakaian anda. Mulailah bersyukur karena anda bisa membeli baju ketimbang berkata, “Aku tidak punya apapun yang bisa dipakai.” Padahal nyatanya ada banyak. Perhatikan juga hal-hal di atas agar menyusun lemari anda menjadi lebih mudah. Nah, itulah cara mengatasi rasa benci terhadap pakaian anda, semoga bermanfaat untuk anda!

 

 

 

 

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Content Protection by DMCA.com