Celana Pendek Wanita Plus Size 2016 dan Tips Memilihnya

Celana Pendek Wanita Plus Size 2016 dan Tips Memilihnya

Wanita bertubuh plus-size alias gemuk terkadang (bahkan sering) dihadapkan dengan kesulitan untuk mendapatkan busana yang sesuai, termasuk dalam memilih model celana pendek. Bahkan, ada wanita yang banting stir dengan membeli celana model pria. Sebenarnya, memilih celana pendek wanita bertubuh plus tidaklah sesulit yang dibayangkan, meski memang tidak semua model celana cocok untuk anda.

Model celana pendek wanita big size - Mysize

Model celana pendek wanita big size – Mysize

Model Celana Pendek Wanita 2016 Plus-Size

Seperti dibahas pada artikel model Celana Wanita Terbaru 2016, tahun ini ditandai dengan kembalinya trend 20 tahun lalu, yakni celana model besar dengan dominasi motif garis, kotak, dan polka dot, serta warna monokrom. Trend celana pendek wanita big size tidak jauh beda. Motif vertikal, polka dot, maupun kotak bukan menjadi masalah. Namun yang anda harus pertimbangkan kembali adalah celana yang modelnya lebar dibawah (seperti palazzo atau kulot).

Model celana kapri cropped style big size - Mysize

Model celana kapri cropped style big size – Mysize

Wanita bertubuh besar tidak begitu dianjurkan mengenakan celana yang modelnya lebar di bawah, karena akan memberikan siluet lebih pendek dan gemuk. Sepertinya, anda masih dianjurkan bertahan dengan model celana skinny, seperti celana pensil, legging, dan celana kapri, namun dengan cropped style yang merupakan model celana pendek wanita terbaru. Meski demikian, anda yang memiliki masalah dengan ukuran paha yang besar dapat mengenakan celana kapri yang bagian bawahnya lebar.

Celana pendek wanita big size berwarna gelap -  Mysize

Celana pendek wanita big size berwarna gelap – Mysize

Tips Memilih Celana Pendek Wanita Big Size

Selain beberapa tips sederhana di atas, ada beberapa tips penting lain yang bisa anda terapkan saat memilih model celana pendek wanita big size:

  • Sebaiknya pilih celana berbahan stretch agar lebih elastis dan nyaman
  • Sebaiknya, kenakan celana berwarna netral, seperti hitam, cokelat, navy blue, atau warna gelap lainnya
  • Celana dengan print atau motif tidak masalah, asalkan motifnya tidak terlalu besar
  • Untuk celana berbahan denim, pilih model pensil. Anda bisa memilih celana dari sejumlah brand ternama seperti Ralph Lauren, Baby Phat, Apple Bottom, atau Calvin Klein
  • Pastikan anda memilih celana dengan ukuran yang tepat. Gunakan panduan ukuran yang tersedia di masing-masing brand, karena standarnya mungkin sedikit berbeda.
Celana pendek wanita big size bahan denim -  Mysize

Celana pendek wanita big size bahan denim – Mysize

Namun, jika toko atau brand tidak menyediakan panduan ukuran, maka anda bisa menggunakan ukuran standar yang berlaku umum, seperti pada gambar berikut:

Panduan ukuran celana wanita plus-size - eBay

Panduan ukuran celana wanita plus-size – eBay

Celana pendek big size motif polka dot - Thebestfashionblog

Celana pendek big size motif polka dot – Thebestfashionblog

Terakhir, pastikan anda melakukan pengukuran dengan benar. Dengan demikian, model celana pendek wanita plus size yang anda pilih benar-benar pas. Happy shopping…

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Artikel Fashion Model ini dikenal, sbb :

celana batik big size -model rok jeans pendek wanita big size -ukuran standar celana model palazzo atau kulot -

Content Protection by DMCA.com