Lemari Pakaian Kerja yang Sempurna Untuk Memudahkan Anda | Fashion Model

Lemari Pakaian Kerja yang Sempurna Untuk Memudahkan Anda

Ingin lemari pakaian kerja yang sempurna untuk dipakai bekerja agar tampil profesional? Bingung memilih pakaian untuk dipakai bekerja? Kadang-kadang  memilih pakaian untuk dipakai bekerja bisa sangat menyusahkan, inginnya tampil sempurna, rapi, dan profesional tapi, segalanya tidak selalu berjalan sesuai rencana, bukan? Kabar baiknya, kami sudah menyusun dan mengelompokkan pakaian sesuai dengan kategorinya. Selain itu, kami juga sudah mengkalkulasikan seberapa banyak tempat yang akan digunakan untuk pakaian kerja tersebut dengan hitungan persentase sehingga anda lebih mudah dalam menyusun lemari pakaian anda dan anda tidak perlu menghabiskan waktu lama dalam memilih pakaian. Mari kita lihat cara penyusunan lemari pakaian kerja yang sempurna untuk memudahkan pekerjaan anda!

20% dari Lemari Pakaian Kerja Anda: Gaya yang Cocok

Lemari Pakaian Kerja

Lemari Pakaian Kerja

Berpakaian untuk kerja tidak berarti anda tidak bisa tampil trendi dan modis. Pakaian anda adalah bagian yang penting dan mencerminkan diri anda. Karena itu, anda harus selalu tampil maksimal. Ini tidak berarti anda tidak bisa menjadi sendiri. Anda bisa mengkombinasikan baju kerja anda dengan beberapa macam pakaian yang mencerminkan diri anda. Yang paling penting adalah pakaian anda sebaiknya nyaman untuk dipakai agar anda merasa nyaman dan memiliki mood yang baik serta pakaian yang nyaman juga menambah kinerja kerja anda. Selain itu, anda juga dapat memberikan impresi yang berbeda dari rekan-rekan kerja anda yang lain. Triknya adalah anda harus memberikan impresi bahwa anda adalah orang yang bisa dipercaya sekaligus memberi kesan bahwa anda adalah orang yang ramah dan berkualitas. Yang penting ada keseimbangan antara kedua impresi tersebut. Rok yang asimetris atau blazer klasik yang tidak terlalu konservatif bergambar bunga.

40% dari Lemari Pakaian Kerja Anda: Dasar Bisnis

Berpakaianlah seperti pekerjaan anda. Terlihatlah profesional dan anda akan dihormati oleh rekan-rekan kerja anda. Bukan rekan kerjan, mungkin atasan anda juga akan menghormati anda. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pakaian-pakaian yang terlihat profesional. Yang penting, anda memilih pakaian resmi yang tidak terlalu mudah berkerut dan pilihlah warna gelap seperti hitam dan abu serta untuk bagian dalam warna netral seperti putih. Inilah salah satu penyusunan lemari pakaian kerja yang sempurna agar terlihat profesional! Jangan lupa, bukan hanya pakaian, sikap anda juga harus profesional!

25% dari Lemari Pakaian Kerja Anda: Pakaian Berlapis

Lemari Pakaian Kerja Anda

Lemari Pakaian Kerja Anda

Hal ini memudahkan anda untuk pagi yang sibuk – pagi ketika anda sedang sangat terburu-buru dan tidak punya waktu banyak untuk memilih pakaian anda. Dengan ini, anda dapat dengan mudah memilih pakaian. Pilihlah baju-baju yang tidak terlalu bermotif dan baju yang bisa anda pakai sepanjang musim. Artinya, anda harus menyetok baju-baju seperti T-shirt yang sejuk dan baju-baju hangat seperti sweater.

10% dari Lemari Pakaian Kerja Anda: Baju Informal

Terkadang anda tidak selalu kerja terus-terusan di kantor. Ada kalanya anda harus menghadiri pesta yang diadakan oleh kantor atau bahkan, anda diundang makan oleh klien! Di saat-saat seperti itu, ada baiknya anda berpakaian yang tidak terlalu formal untuk memeriahkan suasana. Bahkan, anda bisa juga mencoba sebuah dress.

5% dari Lemari Pakaian Anda: Pakaian Luar

Ini hanya berjumlah 5% dari keseluruhan. Anda bisa menyusun pakaian-pakaian paling luar seperti blazer agar anda tidak salah memilih. Nah, ini adalah list terakhir dari kriteria lemari pakaian kerja yang sempurna!

 

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Content Protection by DMCA.com