Welcome to fashionmodelku.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Model Kebaya Seksi Agnez Mo di Video Klip Terbarunya | Fashion Modelku

Model Kebaya Seksi Agnez Mo di Video Klip Terbarunya

Model kebaya Agnez Mo di video klip terbarunya – Agnez Mo tampil sangat gemilang saat tampil di dalam video klip terbarunya, Long As I Get Paid. Penyanyi cantik ini menggunakan busana kebaya rancangan desainer ternama, Anne Avantie. Tampilan dari kebaya yang dipakai oleh Agnez Mo terlihat megah dan glamor, sangat cocok dengan tema dari latar belakang lagu yang dilantunkannya. Simak terus artikel dibawah ini untuk melihat ulasan penampilan model kebaya seksi Agnez Mo dalam video klip terbarunya.

Desain Kebaya yang Mewah

video klip agnez mo

video klip agnez mo

Seperti yang Anda ketahui, model kebaya Agnez Mo di video klip terbarunya terlihat sangat menarik. Sejak pertama kali Agnez Mo bergelut di dunia musik, penampilannya selalu terlihat totalitas, nyentrik dan glamor. Namun semua terlihat jauh lebih menarik ketika Agnez Mo menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie.

Perlu diketahui bahwa Anne Avantie merupakan perancang kebaya kontemporer mewah yang berasal dari Indonesia. Rancangan kebaya yang dibuat oleh Anne Avantie selalu terlihat mewah, dengan mengedepankan desainnya yang artistik. Sentuhan tangan desainer ternama ini seolah selalu membuat Anda berdecak kagum, karena setiap orang yang memakainya selalu terlihat berbeda dan artistik.

kebaya agnez mo

kebaya agnez mo



Model kebaya Agnez Mo di video klip terbarunya terlihat sangat berbeda dari kebaya yang dipakainya saat video klip Coke Bottle pada tahun 2013 silam. Model kebaya yang dipakai oleh Agnez Mo dalam video klip terbarunya ini pernah terlihat sebelumnya pada acara Fashion Show Anne Avantie di Jakarta pada November 2016 lalu. Modifikasi dari kebaya yang dipakai oleh Agnez Mo ini merupakan salah satu rancangannya yang bernama Jangi Janger.

Kebaya Jangi Janger yang dipakai oleh Agnez Mo ini memiliki perpaduan desain budaya asli dari Pulau Dewata dengan pendatang asing. Desainnya memiliki dominasi siluet jumpsuit dan menerapkan kombinasi kain songket batik bali dengan budaya barat.

Terencana Dengan Matang

Pada awalnya, Agnez Mo menghubungi Anne Avantie pada pagi hari untuk membahas konsep video klip yang akan dibuat olehnya di Amerika. Rencana yang mereka buat sangatlah tertata dan terdata dengan sangat baik, hingga akhirnya video klip tersebut dapat terlaksana. Meskipun hanya melalui aplikasi chatting, Anne Avantie mencoba untuk memahami Agnez Mo dan mencoba mengerti bagaimana cara untuk mewujudkannya. Secara professional, Anne Avantie menyanggupi permintaan artis cantik ini dan melakukan kerja sama kembali untuk kesekian kalinya.

kebaya agnez mo

kebaya agnez mo

Peran penting Anne Avantie sangat diperlukan, mulai dari menyiapkan desain dari kebaya yang Agnez Mo gunakan, hingga mengombinasikannya dengan sepatu berwarna hitam emas dan mahkota yang berwarna emas. Kostum yang dipakainya terdiri atas bustier dan jubah dengan aksen batik, lengkap dengan celana brokat yang memiliki aksen transparan menjadi pelengkap dari atasan yang dipakai oleh Agnez Mo.

Memang, model kebaya Agnez Mo di video klip terbarunya terlihat sangat memukau. Namun dalam video klip ini, Agnez Mo tidak hanya dibantu oleh Anne Avantie saja. Agnez Mo juga mengandalkan berbagai tangan professional stylist langganan artis Hollywood lainnya. Oleh karena itulah Agnez Mo dan Anne Avantie bisa membawa nama batik Indonesia ke dalam ranah Internasional. Hasil karya video klip yang dirilis oleh Agnez Mo ini berhasil sukses menarik mata penonton dunia. Hingga saat ini sejak video Long As I Get Paid dirilis, telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

 

 

 

 

Content Protection by DMCA.com