Tips Padupadan Model Celana Pendek Wanita Bergaya Kapri

Tips Padupadan Model Celana Pendek Wanita Bergaya Kapri

Celana kapri merupakan salah satu model celana pendek wanita yang paling populer untuk suasana santai. Tampilannya cool dan sangat cocok untuk sehari-hari. Namun, tahukah anda bahwa sebenarnya celana kapri juga bisa digunakan untuk menghasilkan tamipilan yang romantis, asalkan anda bisa memilih padu-padan yang sesuai. Pada dasarnya, pilihan warna anda akan mempengaruhi hasil akhirnya.

Model celana pendek wanita bergaya kapri - Fashionisers

Model celana pendek wanita bergaya kapri – Fashionisers

Warna-warni combo seperti beige, biru laut, hijau muda, maupun warna pink akan menghasilkan nuansa yang romantis. Sebaliknya, warna-warni netral seperti hitam, biru tua, coklat tua, atau khaki dapat menghasilkan nuansa yang lebih formal dan netral.

Padu-Padan Model Celana Pendek Wanita Gaya Kapri

Padu-padan model celana pendek wanita terbaru ini tidaklah semudah yang dibayangkan, ada kata DO dan DON’T yang perlu anda perhatikan.

Padu-Padan Celana Kapri: DOs

Celana kapri dikenal dengan beberapa istilah, seperti cropped pants atau celana 7/8, karena modelnya yang tanggung. Panjang celana kapri berada di bawah lutut namun tidak mencapai mata kaki. Nah, berikut adalah beberapa ide yang bisa anda terapkan untuk menghasilkan tampilan yang stylish dengan celana kapri:

  • Padukan celana kapri dengan sepatu/sandal hak tinggi, wedges, atau bahkan stiletto. Gaya seperti ini khususnya cocok untuk anda yang berperawakan tidak terlalu tinggi
Celana kapri polos dengan atasan bermotif - Coatpant

Celana kapri polos dengan atasan bermotif – Coatpant

  • Jika anda mengenakan celana kapri bermotif, pilih atasan berwarna netral, seperti hitam, putih, atau khaki, dan sebaliknya, anda bisa memadukan celana kapri polos dengan atasan bermotif
  • Pastikan atasan yang anda kenakan selaras dengan warna dan motif celana serta sesuai dengan bentuk tubuh anda. Atasan crop style, blouse atau kaos model fit body dapat menjadi pilihan yang tepat
  • Anda bisa menciptakan model celana pendek jeans wanita bergaya kapri dengan menggulung sedikit celana pensil anda, sehingga menghasilkan nuansa kapri.
Celana kapri berbahan denim - Outfit4girls

Celana kapri berbahan denim – Outfit4girls

Padu-Padan Celana Kapri: DON’Ts

Selain itu, ada beberapa hal yang harus anda hindari saat mengenakan celana kapri, sehingga penampilan anda tidak terlihat aneh, yakni:

  • Jangan menggulung celana kapri, karena hal itu justru akan membuat anda tampak lebih pendek, namun, lain halnya jika anda berperawakan cukup tinggi
  • Hindari mengenakan celana kapri dengan ikat pinggang elastis. Apapun alasannya, ikat pinggang semacam ini akan menambah volume di bagian pinggang
  • Jangan memadukan celana kapri dengan sepatu boots
Paduan celana kapri dengan aksesoris - Fashiongum

Paduan celana kapri dengan aksesoris – Fashiongum

  • Pastikan celana yang anda kenakan tidak persis sejajar dengan pertengahan betis, karena hal ini dapat membuat kaki anda tampak pendek. Anda bisa memilih celana kapri yang jatuh sedikit di bawah lutut atau sedikit di atas pergelangan kaki (asalkan tidak pas di tengah)
  • Lupakan atasan dengan model pinggang yang tinggi
Celana kapri model palazzo dengan high heels - Aliexpress

Celana kapri model palazzo dengan high heels – Aliexpress

Kesimpulannya? Kenakanlah celana kapri, karena model celana pendek wanita sangat stylish dan modern. Anda hanya perlu sedikit selektif dalam memadupadankannya dengan atasan, sepatu, maupun aksesoris. Selamat mencoba!

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Artikel Fashion Model ini dikenal, sbb :

celana pendek wanita dan padu padan sandal -padupadan celana pendek -

Content Protection by DMCA.com