Tren Musim Gugur 2016 Dengan Gaya Kasual Nan Cantik | Fashion Model

Tren Musim Gugur 2016 Dengan Gaya Kasual Nan Cantik

Indonesia memang bukan negara dengan empat musim, namun apa salahnya jika mengikuti tren musim gugur dan mengaplikasikannya dengan tepat untuk gaya sehari-hari. Ditambah lagi musim gugur selalu diramaikan dengan fashion week di berbagai negara. Referensi tren musim gugur pun semakin bertambah. Warna-warna abadi seperti merah, nude, dan navy tampaknya masih meramaikan tren ini. Berikut tren musim gugur tahun 2016 yang tidak boleh dilewatkan.

XXL Coat

tren musim gugur

tren musim gugur

Gaya maskulin dengan coat besar kembali lagi di musim gugur ini. Berikan sentuhan maskulin pada dress Anda untuk menyeimbangkan gaya Anda. Tambahkan sabuk cantik untuk memberikan nuansa yang berbeda. Selain itu, tren coat berwarna cerah seperti milik Burberry dan Celine dapat Anda aplikasikan di hari-hari penghujan.

Army Print dan Seragam Kelasi

tren musim gugur

tren musim gugur

Tampilan ala militer tentu saja tidak boleh dilewatkan dalan tren musim gugur ini. Celana khaki dan jaket army dapat menjadi alternatif Anda untuk tampil menawan. Perlu diingat, hanya kenakan satu item bernuansa army agar tidak terlihat berlebihan. Selain army print, seragam ala pelaut tampaknya juga menjadi highlight dalam musim ini. Desainer ternama seperti Prada, Dolce & Gabanna, dan Tommy Hilfiger ikut mengusung tema ini. Tidak masalah bagi Anda untuk mencoba mengenakan pakaian ala seragam pelaut karena warna navy yang netral cocok untuk berbagai usia.

Pakaian Aksen Emas

tren-musim-gugur-terbaru

tren-musim-gugur-terbaru

Anda memiliki pakaian dengan nuansa emas tapi tidak terpakai? Musim gugur ini adalah momen yang tepat untuk bereksperimen dengan pakaian tersebut. Tidak perlu menanti undangan ke pesta, Anda dapat mengenakan busana dengan aksen emas kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya pakaian, perhiasan emas, sepatu, maupun tas warna gold menjadi primadona tahun ini. Ditambah lagi, corak emas cocok dengan warna apa saja terutama warna-warna gelap seperti warna hitam.

Tartan

tren-musim-gugur-terbaru

tren-musim-gugur-terbaru

Pakaian dengan motif tartan lagi-lagi digemari oleh desainer-desainer ternama seperti Balenciaga dan Burberry. Tren satu ini dapat diikuti oleh siapa saja dengan mudah. Tunggu apa lagi, ambil atasan tartan dengan motif kotak apapun, dan Anda akan terlihat trendi.

Pakaian Berkerut

Busana dengan aksen kerutan dapat memberi tambahan volume sehingga pakaian tidak terlihat flat tanpa potongan apapun. Inspirasi kerutan ini dapat Anda contek dari koleksi JW Anderson dan juga Gucci. Kerutan pada dress maupun kemeja akan memberikan kesan modis dan juga up-to-date.

Pakaian Serba Nude

Warna nude memberikan siluet tubuh yang anggun dan ringan bak penari. Warna ini banyak diterapkan oleh desainer ternama, khususnya Valetino, untuk mempertegas sisi feminine wanita tanpa terlihat berlebihan. Kombinasikan jumpsuit, coat, sepatu dan tas kecil dengan warna senada untuk Anda yang ingin tampil kalem.

Pakaian Berbahan Velvet (Beludru)

Dress velvet tampak indah di malam hari, namun jika dikenakan pada siang hari, Anda akan terlihat sophisticated. Dalam memilih pakaian bahan velvet, ada baiknya Anda mengenakan warna merah atau hijau tua agar terlihat mewah dan cantik.

Motif Bunga

Motif satu ini memang abadi. Motif bunga cocok dengan suasana musim gugur yang identik dengan daun-daun berjatuhan. Selain itu, tren musim gugur ini juga mudah untuk diikuti. Dress atau blouse motif bunga Anda akan terlihat vintage dan juga trendi. Padankan dengan tas berwarna hitam atau nude.

Walaupun Indonesia hanya memiliki dua musim, tren musim gugur kali ini dapat disesuaikan dengan mudah agar cocok digunakan dengan iklim saat ini. Ditambah lagi dengan motif-motif abadi yang kembali booming, Anda tidak perlu merogoh kocek untuk mengikuti tren. Tertarik untuk mencoba?

 

Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Content Protection by DMCA.com