Welcome to fashionmodelku.com

Kl1k klose (x) 2x untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung :)
Tren New York Fashion Week 2017 Paling Hits Abad Ini | Fashion Modelku

Tren New York Fashion Week 2017 Paling Hits Abad Ini

Tren New York Fashion Week 2017 – Sama seperti Indonesia yang sering mengadakan peragaan busana, kota New York pun sering mengadakan peragaan busana yang diikuti oleh desainer kondang yang ada di seluruh dunia. Di tahun 2017 kota New York mengadakan peragaan busana yang diikuti oleh desainer kondang asal Thailand, Belgia, Amerika dan masih banyak lagi lain nya. Di tahun 2017 ini ada  yang mengagumkan di runway New York Fashion week, pasalnya ada peragaan busana muslim yang menggunakan hijab. Desainer kondang asal Indonesia bernama Anniesa Hasibuan berhasil memamerkan busana karyanya di panggung New York Fashion Week. Modelnya pun adalah wanita imigran yang tinggal di New York. Berikut ini adalah tren New York Fashion Week 2017 yang paling hits:

Raf Simons

Salah satu desainer kondang yang memamerkan busananya di panggung New York Fashion Week adalah Raf Simons. Di panggung New York Fashion week ini Simons bekerja sama dengan Calvin Klein. Setelah banyak yang mengetahui desainer kondang asal Belgia ini bekerja sama dengan Calvin Klein, undangan untuk menghadiri berbagai macam fashion show selalu berdatangan. Berikut ini adalah tren New York fashion Week 2017 karya Simons dan Calvin Klein:

Celana dan Kemeja Denim

Tren New York Fashion Week 2017

Tren New York Fashion Week 2017

Salah satu tren New York Fashion Week 2017 ala Raf Simons dan Calvin Klein memamerkan busana serba denim. Tampaknya Simons dan Calvin ini menyadari bahwa selera akan fashion dengan bahan denim tidak akan pernah surut. Yang menarik dari busana yang ditampilkan oleh Simons ini adalah model dari celana denimnya. Jahitan dari celana denim yang di desain oleh Simons jahitannya tepat di bawah mata kaki, berbeda dengan celana denim pada umumnya yang jahitan nya di atas mata kaki.

Slip Dress

Tren New York Fashion Week 2017

Tren New York Fashion Week 2017

Busana yang di desain oleh Simons lainnya adalah Slip Dress. Slip Dress ini merupakan busana yang diandalkan oleh Simons dalam ajang New York Fashion week. Slip Dress yang di desain oleh Simons ini memiliki lengan panjang dengan motif zig zag. Selain itu dalamannya menggunakan tank top sepanjang lutut dengan warna gold. Dalam busana ini Simons ingin menjelaskan bahwa zaman keemasan dari model slip dress ini tidak akan pernah lekang oleh waktu.

Corak Floral

Tren New York Fashion Week 2017

Tren New York Fashion Week 2017



Busana karya dari Simons lainnya adalah mengusung corak floral. Simons mengusung dress dengan panjang se lutut dimana dress tersebut menggunakan corak bunga atau floral. Menariknya lagi untuk luarannya Simons memadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Dalam busana ini Simons memadukan warna cerah yang punchy dari warna pink, mencampurkan dengan warna ungu, hijau kuning dan biru. Dress yang diusung oleh Simons ini pun bukan dress biasa melainkan dress tersebut juga dilapisi dengan lapisan berwarna transparan.

Thakoon Panichgul

Desainer yang memamerkan busananya di ajang New York Fashion Week adalah Thakoon Panichgul. Thakoon merupakan desainer asal Thailand yang cukup diperhitungkan berkat busana yang dirancangnya. Berikut ini adalah tren New York Fashion Week 2017 karya Thakoon yang mengusung konsep musim semi:

Sweater

Tren New York Fashion Week 2017 dengan sweater

Tren New York Fashion Week 2017 dengan sweater

Sweater di tangan desainer asal Thailand ini disulap menjadi busana yang unik namun tetap berkelas. Dalam ajang New York Fashion Week desainer asal Thailand ini memadukan sweater dengan rok yang motifnya line vertikal. Sweater tersebut berwarna putih gading. Untuk bisa mendukung konsep nya, Thakoon menambahkan aksen kain dengan corak floral yang di lilitkan di bagian pinggul.  Untuk alas kakinya Thakoon menggunakan  high heels yang warnanya senada yaitu putih gading dengan lilitan di mata kaki.

Striped Sweater

Tren New York Fashion Week 2017 stripped sweater

Tren New York Fashion Week 2017 stripped sweater

Thakoon mempresentasikan sweater lebih dari satu macam. Salah satu sweater yang menjadi andalan Thakoon di New York Fashion Week 2017 adalah Striped Sweater. Dalam Sweater andalan nya, Thakoon mengandalkan warna baby blue. Sesuai dengan nama nya, Thakoon mendesain sweater ini dengan corak garis vertikal pada bagian atasnya. Ada dua macam garis yang dipadukan oleh Thakoon ini, garis pertama line vertikal dengan garis tipis sedangkan yang kedua line atau garis dengan corak lebih tebal. Untuk bawahannya Thakoon memilih rok pendek dengan warna senada. Rok tersebut ada belahan di bagian depannya dan dilengkapi dengan belt warna senada.

Stripes and Floral

Tren New York Fashion Week 2017 floral dan stripped

Tren New York Fashion Week 2017 floral dan stripped

Thakoon mengusung tema musim semi dalam desain busana nya, sehingga tidak mengherankan jika busananya ada unsur floralnya. Seperti busana yang di desainnya kali ini. Dia memberikan motif stripes dan juga floral. Warnanya pun menggunakan warna merah yang menyala. Atasannya Thakoon menggunakan baju tanpa lengan dengan motif stripes di setiap pinggirannya. Untuk bawahannya sendiri Thakoon menggunakan motif yang senada yaitu corak floral dengan stripes. Agar terlihat lebih berkelas, coat di ikatkan pada bagian perut.

Marc Jacobs

Desainer asal Amerika Serikat ini ikut menyemarakkan ajang New York Fashion Week. Dirinya adalah perancang yang memimpin perusahaan Marc Jacobs dan Marc by Marc Jacobs. Jacobs panggilan akrabnya kini juga menjabat sebagai direktur kreatif di dalam rumah busana Prancis yang sudah sangat terkenal dan melegenda yaitu Louis Vuitton. Berikut ini adalah hasil desain karya Marc Jacobs yang mempesona:

American Style

Tren New York Fashion Week 2017

Tren New York Fashion Week 2017

Busana Jacobs yang mewarnai panggung New York Fashion Week adalah American Style. Dirinya yang berkebangsaan Amerika selalu memperhatikan gaya berbusana orang Amerika. Dalam busana rancangannya, Jacobs memadukan jaket, sweater dan denim yang panjang. Jaket yang dirancang oleh Jacobs ini sangat unik, dimana menggunakan kerah jenis turtle yang mengitari leher. Sedangkan bawahannya menggunakan celana panjang motif kotak-kotak. Tidak lupa Jacobs melengkapi desainnya dengan aksesoris topi rajut dengan bentuk seperti kubah.

Street Style ala Jacobs

Tren New York Fashion Week 2017 rmerah

Tren New York Fashion Week 2017 rmerah

Jacobs mengusung tema Street Style pada busana yang dirancangnya. Coat yang di rancangnya memiliki lengan kebesaran dimana telapak tangan sang model menjadi tidak terlihat. Yang menarik lagi Jacobs memadukannya dengan dress berwarna merah menyala dengan kerah turtle. Dress tersebut panjangnya di atas lutut namun pada bagian perut diberikan belt sehingga kesannya menggunakan atasan dan juga rok mini. Ciri khas dari Jacobs juga ditampilkan dalam busana ini yaitu menggunakan aksesori berupa topi bentuk kubah berwarna merah ala Jacobs.

Mantel ala Jacobs

Jacobs merancang mantel untuk pecinta fashion. Jacobs menjatuhkan pilihannya untuk mendesain mantel shearling menggunakan kerah. Kerah mantel yang dirancang oleh Jacobs sangat unik dimana menggunakan bulu-bulu halus. Untuk dalamannya Jacobs memilih menggunakan dress dengan kerah turtle corak floral. Warna dress dan coatnya menggunakan warna yang senada. Untuk sepatunya menggunakan boats dengan warna senada.

Tren New York Fashion Week 2017

Tren New York Fashion Week 2017

Ajang New York fashion week menjadi salah satu ajang yang digunakan oleh desainer kelas dunia untuk menampilkan hasil rancangannya. Tidak mengherankan jika banyak orang di seluruh dunia yang menantikan pagelaran busana satu ini. Melalui pagelaran tersebut akan ditampilkan tren New York Fashion Week 2017 yang menginspirasi pecinta fashion di seluruh dunia.

Content Protection by DMCA.com